Sugeng rawuh--selamat datang--welcome... :)

Selamat datang di blog Bimo Suryojati Photography (bimosphotography)

Blog ini saya buat untuk memperkenalkan
diri, dan memperkenalkan (gallery) karya foto saya kepada anda semua.
Beberapa dari foto di bawah adalah karya komersial yang telah saya lakukan, beberapa yang lain merupakan hasil hunting dan hasil belajar fotografi yang akan terus saya perbaiki sampai batas kemampuan saya..

Akhir kata, semoga layak untuk dinikmati, dan bisa meramaikan dunia fotografi Indonesia..

Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan,
terima kasih matur nuwun

Bimo Suryojati

(agar lebih nyaman dalam melihat/membaca galery dan uraian dari foto-foto saya, anda bisa memilih berdasarkan judul atau tema yang ada dalam BLOG ARCHIEVE, trimakasih.. :) )


Saturday, May 1, 2010

8. Pengejar Matahari

Judul atau tema ini berisi foto-foto yang saya persembahkan bagi setiap mahkluk
(terutama manusia) yang telah memulai aktifitas hidupnya semenjak terbitnya matahari. Sepertinya matahari adalah 'energi' bagi mereka, yang membangunkan tidur, menyemangati untuk segera mandi dan bersiap-siap, dan mendampingi saat beranjak menuju tempat beraktivitas apapun itu. Semua bergerak semangat seperti takut tertinggal matahari. Sungguh pemandangan yang 'inspiring' buat saya. Semangatt semangaattt!!!! :)