Sugeng rawuh--selamat datang--welcome... :)

Selamat datang di blog Bimo Suryojati Photography (bimosphotography)

Blog ini saya buat untuk memperkenalkan
diri, dan memperkenalkan (gallery) karya foto saya kepada anda semua.
Beberapa dari foto di bawah adalah karya komersial yang telah saya lakukan, beberapa yang lain merupakan hasil hunting dan hasil belajar fotografi yang akan terus saya perbaiki sampai batas kemampuan saya..

Akhir kata, semoga layak untuk dinikmati, dan bisa meramaikan dunia fotografi Indonesia..

Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan,
terima kasih matur nuwun

Bimo Suryojati

(agar lebih nyaman dalam melihat/membaca galery dan uraian dari foto-foto saya, anda bisa memilih berdasarkan judul atau tema yang ada dalam BLOG ARCHIEVE, trimakasih.. :) )


Sunday, April 18, 2010

4. Back to 35mm Film (Analog)


Kadang-kadanga saya merasa jenuh dengan fotografi digital. Saat jenuh, saya kembali memotret dengan kamera analog alias kamera film. Dengan kamera film yang lumayan kuno, saya kembali ditantang untuk memotret dengan perhitungan yang 'matang', tidak mengandalkan kelebihan yang ada di kamera digital, yaitu trial & eror. Selain bisa mengasah kemampuan fotografi, memotret dengan kamera analog juga melatih mental untuk tidak selalu berharap pada hal-hal yang instant :).
Hasil foto analog, bagi saya memiliki 'feel' tersendiri yang tidak tergantikan dengan kamera digital.



---under construction---